Kamis, 18 Juni 2009

REKTOR CERDAS, KAMPUS TERLIHAT TERANG


Dr. Muhadjir Effendy, M.AP. bukanlah orang yang asing di Universitas Muhammadiyah Malang. Sosok kader Muhammadiyah yang dinilai cerdas ini menduduki posisi yang sangat penting di Kampus Putih. Dengan predikat Doktor serta pemikiran –pemikiran yang kreatif dan terus berfikiran maju dia mampu memimpin Kampus ini dari Perguruan Tinggi Swasta yang tadinya biasa-biasa saja menjadi sebuah Kampus yang Luar Biasa di dunia masyarakat dan dunia bisnis ataupun pekerjaan.

Banyak sekali perubahan-perubahan yang dia hasilkan selama menjadi seorang Rektor di Kampus Universitas Mumammadiyah Malang. Tidak sedikit pula prestasi-prestasi yang diraih oleh anak didik, karyawan, serta kampus yang dinaunginya itu. Saat ini masyarakat juga sudah banyak menerima dengan baik keberadaan Kampus yeng terletak di kaki Pegunungan ini. Banyak juga para siswa-siswi SMA di seluruh penjuru Tanah Air memutuskan untuk dapat melaksanakan study banding di kampus ini, mereka juga sering memanfaatkan kampus untuk berekreasi. Karena memang selama dipegang oleh Dr. Muhadjir Effendy,M.AP Universitas Muhammadiyah Malang ditata dengan apik bersih dan indah, sehingga sering disebut dengan “Wisata Kampus”.

Suasana yang nyaman, dengan banyaknya tanaman serta pemandangan dibuat agar mahasiswa Muhammadiyah Malang dapat belajar dengan nyaman dengan situasi yang tenang dan menyejukkan. Sehingga diharapkan Mahasiswa tidak akan merasa jenuh jika berada di dalam kampus.

Tidak hanya keindahan kampus saja yang diperhatikan oleh rektor ini, fasilitas berteknologi maju yang lengkap pun juga dimiliki oleh Universitas Muhammadiyah Malang agar Mahasiswa UMM tidak menjadi mahasiswa yang GAPTEK (Gagap Teknologi), sehingga bisa menghasilkan penerus bangsa yang bermanfaat jika terjun di masyarakat nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar